bidiMahasiswa STAIN Sorong mengikuti Kegiatan Even Nasional “Festival BidikMisi Nasional Tahun 2018” Yang di Selenggarakan Oleh UIN Alauddin Makassar. Mulai dari Recrutmen, Seleksi Hingga pada Hasil seleksi penetapan Peserta Yang Di Ikuti oleh 2 Mahasiswa STAIN Sorong “kata salah satu pendamping Nasaruddin, S.Sos., STAIN Sorong masuk dalam Seleksi 18 Besar untuk Lomba Pidato dan 45 Untuk Cerita Inspiratif.

Dari 53 Perguruan Tinggi Se Indonesia dan Sekitar 120 Mahasiswa yang mengikuti event tersebut STAIN Sorong MerebutJuara III Tingkat Nasional pada lomba Pidato, Kegigihan dan perjuangan telah di lakukan dan menjadikan Pembelajaran untuk lebih baik lagi pada kegiatan – kegiatan mahasiswa selanjutnya ‘Ungkap salah satu peserta Lomba Adinda Andarifa Yunus”

Wakil Ketua III BidangKemahasiswaan dan Kerja Sama pun menyampaikan terima kasih kepada Mahasiswa yang telah membawa Nama Baik STAIN Sorong di Event Nasional tersebut, dan para pendamping yang telah mensuport mahasiswa hingga kegiatan dapat di ikuti dari awal sampai selesai. Semoga MahasiswaMahasiwi STAIN Sorong dapat berkembang dan Menunjukkan Talentanya pada Event Nasional Lainnya.