IMG_0043

Sebagai bentuk kreatifitas mahasiswa STAIN Sorong, selain aktif dalam berbagai kegiatan intra kampus berbasis organisasi seni, olah raga, karya ilmiah, kepramukaan dan lainya, mahasiswa diakhir tahun 2013 meluncurkan bulletin kampus di STAIN Sorong, peluncuran buletin ini dibuka oleh Ketua STAIN Sorong Prof. Dr. H. Abustani Ilyas, M.Ag di Aula STAIN Sorong jam 15.30 WIT.

Ketua Panitia, Herman menyampikan dalam sambutan acara bahwa peserta yang diperkirakan hadir adalah keseluruhan mahasiswa STAIN Sorong dengan tujuan agar melihat langsung bahwa kami mampu berkreasi dalam dunia tulisan.

Selain ketua STAIN Sorong juga hadir WK III Bidang Kemahasiswaan beliau dalam sambutan mengatakan bahwa ini adalah kali pertama kita luncurkan bulletin mahasiswa, untuk kali ini dari SEMA mencetak 10 eksamplar karena terkait dengan anggaran yang ada, namun beliau berharap kedepanya agara perlu ada peningkatan supaya dapat menyentuh kalangan masyarakat pada umumnya, demikian oleh WK III.

Harapan Ketua STAIN agar anak-anakku yang hobby menulis silahkan anda berkarya dan ini sangat saya respon dengan baik, menulis adalah sebuah karya yang dapat mengangkat derajat kalian, makanya kami juga berharap agar memberikan halaman khusus buat dosen STAIN Sorong untuk memasukkan tulisanya, ucap Ketua STAIN dalam arahanya.

peluncuran bulletin ini diserahkan oleh WK III kepada ketua STAIN Sorong sebagai tanda legalitas dan selanjutnya diserahkan kembali kepada mahasiswa.