cpns

Selasa, 29 Januari 2019 di Gedung Rektorat Lantai III Ketua STAIN Sorong Memimpin Langsung pelaksanaan Pengambilan Sumpah 5 Orang CPNS Menjadi PNS (Pegawai Negeri SIpil).Pelaksanaan Kegiatan ini diIkuti dan di Saksikan oleh Pimpinan dan Pegawai Serta Karyawan STAIN Sorong. 5 Orang PNS yang mengambil Sumpah adalah :

  1. Ibnu Chudziaifah, S.Pd.I.,M.Pd.I.
  2. Agus Yudiawan, S.Pd.,M.Pd.
  3. Sudirman, S.H., M.Hi.
  4. Udin Latif, S.H., M.H.
  5. Evie Syalviana, S.Psi., M.M.

Dalam Sambutan Ketua STAIN berharap dengan hadirnya 5 pasukan baru ini dapat memperkuat dan menjadi kontribusi baru untuk STAIN Sorong dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di Papua Barat. Beliau juga mengatakan bahwa Menjadi PNS adalahP ilihan, yang berorientasi pada Memberikan Pelayanan terbaik bukan di Layani yang merujuk pada Sistem Kepatuhan atas Nama Negara. Beliau melanjutkan agar para PNS yang baru saja mengambil sumpah dapat mempersiapkan diri untuk menjadi Calon Dosen dengan berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi :

  1. Siapkan Kemampuan Untuk Mengajar
  2. Siapkan Kemampuan Untuk Menelitidan
  3. Siapkan Kemampuan Untuk Mengabdi

Terakhir sebelum menutup sambutannya Ketua STAIN Sorong berharap kepada 5 orang Pasukan Baru ini dalam  100 Hari kerja kedepan dapat menghasilkan gagasan – gagasan yang bisa menjadi terobosan baru untuk melakukan percepatan perubahan Zaman Milenial dalam Era Industri Jilid 4.0.

 

Salam. #Tim TIPD STAIN Sorong#