IMG_0013

Dalam menyongsong Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI, partisipasi satker kemenag mulai dari MI, MTS, MAN, dan bahkan Perguruan Tinggi STAIN Sorong bersatu dalam berbagai perlombaan amal yang sekaligus menjadikan olah raga sebagai ajang silaturrahim untuk lebih merekatkan tali persaudaraan,sesama pegawai dilingkungan kementerian agama.

Sejak tanggal 16 Desember   sebagai tuan rumah MAN Model Sorong jalan Basuki Rahmat no 8, dimana dilaksanakan musyawarah yang membahas persiapan-persiapan lomba, partisipan, dan schedule upacara tanggal 2 Januari 2014.

Setelah hasil musyawarah dengan semua satker diputuskan empat mata lomba masing-masing, volly ball putra dan putri, futsal putra, tarik tambang putra dan putri dan lomba makan kerupuk. adapun gerak jalan santai akan dilaksanakan pada hari minggu, (22 Desember). dari keempat lomba tersebut semuanya berpusat di MAN Model kecuali gerak jalan santai yang start dari perumnas ke MAN.

nino

Dengan HAB 2013 diharapkan pegawai dilingkungan kementerian agama RI lebih mengedepankan profesionalisme  dalam dunia kerja dan integritas, maupun rasa, sehingga mampu menciptakan lingkungan baru yang lebih kondusif.