pasca

Selasa, 26 Maret 2019, Ketua STAIN Sorong dalam hal ini di Hadiri oleh Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kelembagaan Bapak Dr. Muhammad Rusdi Rasyid, M.Pd.I. Membuka secara resmi Kegiatan yang di laksanakan oleh Pascasarjana STAIN Sorong  “WORKSHOP METODOLOGI PENELITIAN KARYA ILMIAH PERSPEKTIF RISET” dengan Narasumber Bapak Prof. Dr. H. Arifuddin Ismail, M.Pd. (Peneliti Ahli Utama)  Bidang Lembaga Penelitian dan Pengembangan Agama (LITBANG) Makassar.

Meskipun kegiatan ini hanya berlangsung sehari (tgl 26/3/2019) namun antusias mahasiswa dalam mengikuti, menyimak & Bertanya tentang materi yang disampaikan narasumber nampaknya sangat puas mendengar ulasan yang disampaikan Profesor Riset LIPI tersebut. Wakil Ketua I STAIN Sorong menambahkan bahwa Profesor Riset jebolan LIPI (Peneliti Ahli Utama) sangat langka yang berjumlah 6 orang di Indonesia, 2 orang di Jakarta, 1 orang di Semarang, dan 3 orang di Makassar.

Sebagai Wakil Ketua I STAIN, berharap agar di masa mendatang mahasiswa Pascasarjana sering mendapatkan pencerahan dari ilmuan profesional yang didatangkan oleh Direktur Pascasarjana STAIN Sorong Bapak Dr. H. Surahman Amin, Lc., MA. Sehingga mahasiswa memiliki kompetensi yang dapat diandalkan khususnya kepemimpinan transformatif plus metodologi penelitian.

Menutup Sambutannya Beliau Menyampaikan Semoga Ilmu Yang di terima hari ini menjadi bekal Kesuksesan Mahasiswa Pascasarjana STAIN Sorong kedepannya.

#Salam Sukses Untuk Kita Semua#

#STAIN Oke Pasti Pasti Pasti Bisa#

#Salam Tim TIPD#