Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7, 8, 10 Sampai Bersih

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7, 8, 10 Sampai Bersih Reviewed by Silahkan Download Disini : on . This Is Article About Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7, 8, 10 Sampai Bersih

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7, 8, 10 Sampai Bersih bahkan yang tidak dapat dihapus sekalipun akan mudah. Laptop itu tentunya tetap berbeda dengan komputer, ini tentunya memang berbeda dan secara konsep pun berbeda.  Banyak yang tidak tahu cara uninstall di aplikasi di laptop yang padahal sebenarnya cukup penting kalau memang sudah merasa bosan. … Read more

Rating: 4

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7, 8, 10 Sampai Bersih bahkan yang tidak dapat dihapus sekalipun akan mudah. Laptop itu tentunya tetap berbeda dengan komputer, ini tentunya memang berbeda dan secara konsep pun berbeda. 

Banyak yang tidak tahu cara uninstall di aplikasi di laptop yang padahal sebenarnya cukup penting kalau memang sudah merasa bosan. Dan sebenarnya ada beberapa pilihan cara untuk bisa melakukan uninstall dengan mudah untuk aplikasi yang ada di laptop.

Untuk Windows sendiri sebenarnya memiliki beberapa pilihan cara untuk uninstall aplikasi tersebut yang ada di laptop.

Nah Anda itu perlu tahu bagaimana cara dan juga langkahnya agar Anda tidak melakukan kesalahan yang berarti pada saat melakukan uninstall. Nah berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa pilihan cara yang bisa Anda pakai untuk uninstall aplikasi.

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Langsung Dari Setting

Cara pertama yang paling banyak digunakan itu adalah dengan menggunakan menu setting yang ada di laptop atau Windows Anda. Anda hanya tinggal masuk ke menu setting yang ada di Windows dan kemudian pilih aplikasi atau aplikasi dan fitur. Nanti akan muncul berbagai macam aplikasi yang tersedia di laptop, dan Anda tinggal pilih aplikasi yang akan di uninstall.

Jadi Anda cari aplikasi yang mungkin ingin Anda hapus dari laptop Anda, ini dilakukan setelah Anda sudah masuk ke menu setting. Kemudian Anda klik aplikasi yang ingin Anda uninstall dan kemudian Anda klik uninstall aplikasi yang ada di menu setting tersebut. Nah Anda tinggal menunggu saja sampai proses dari uninstall itu sendiri selesai dan akhirnya aplikasi jadi mudah terlihat.

How to Properly Uninstall Programs on Windows 10

Ini merupakan cara uninstall aplikasi di laptop yang paling mudah, karena Anda itu hanya perlu masuk ke menu setting saja. Banyak yang mempergunakan cara ini, karena memang simpel dan juga sangat mudah untuk digunakan. Namun kekurangannya terkadang masih ada beberapa file yang memang tersisa dan membuat proses uninstall seperti tidak tuntas karenanya.

Cara Hapus Aplikasi di PC Laptop tanpa menggunakan Aplikasi

Cara yang kedua untuk Anda bisa melakukan uninstall aplikasi itu adalah dengan menggunakan aplikasi khusus untuk uninstall. Penggunaan aplikasi itu sering digunakan, akan tetapi memang memiliki beberapa kelebihan dan juga kekurangan. Salah satu kekurangannya itu adalah Anda harus cari aplikasi terbaik, namun kelebihannya adalah Anda lebih mudah untuk melakukan uninstall.

Biasanya untuk menggunakannya Anda itu membutuhkan laptop sudah terinstal dengan aplikasi yang sudah Anda lakukan. Nah Anda bisa download dengan mudah aplikasi ini, karena dengan menggunakan mesin pencari seperti Google pasti ketemu. Nah Anda tinggal install saja aplikasi tersebut dan kemudian gunakan untuk melakukan uninstall aplikasi di laptop.

Setelah terinstal Anda buka aplikasinya dan kemudian Anda tinggal pilih aplikasi yang akan dihapus dan kemudian hapus aplikasinya. Itulah cara uninstall aplikasi di laptop.

Leave a Comment